Cara Hapus Akun Instagram di Hp

cara hapus akun instagram
cara hapus akun instagram di hp

Saiful Huda - Siapa sih yang belum punya akun instagram? Salah satu media sosial ini merupakan aplikasi berbagi foto dan video yang populer hingga saat ini. Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2010 dan telah banyak mengalami perkembangan sampai dapat diakses melalui browser di komputer.

Selain berbagi foto dan video pengguna akun instagram dapat mengikuti penguna lain yang mereka sukai dan berinteraksi dengan teman atau keluarga melalui fitur instagram seperti DM (direct message), like, komentar, dan share.

Terdapat fitur-fitur unggulan untuk bisa mengambil foto atau video secara langsung dan menambah efek filter sekaligus menbagikan hasilnya kepada pengikut dengan satu sentuhan jari. Namun ada kalanya seseorang ingin menghapus akun instagram dengan maksud tertentu.

Entah karena mungkin tidak memiliki waktu mengupdate konten instagram, tidak mau terpapar konten yang dianggap negatif, atau alasanya pribadi lainnya. Dan apabila Anda merasa mau hapus akun instagram maka bisa mengikuti tutorial cara hapus akun instagram di hp berikut ini.

Cara Hapus Akun Instagram di Hp

Untuk menghapus akun instagram cukup mudah dan cepat hanya dengan beberapa langkah saja. cara hapus akun instagram cuma bisa dilakukan melalui browser dan pastikan sudah login ke akun ig Anda. Login IG lewat Browser di www.instagram.com >> Hapus Akun Anda >> Konfirmasi Penghapusan.

  1. Masuk Akun Instagram di Hp melalui browser.
  2. Buka beranda Hapus Akun Anda (pastikan sudah login)
  3. Pilih opsi mengapa ingin menghapus akun instagram
  4. Masukan ulang kata sandi akun instagram dengan benar
  5. Klik "Hapus Akun" dan ikuti instruksi lanjut untuk konfirmasi penghapusan

Setelah akun instagram terhapus maka semua yang tersimpan akan hilang dan tidak bisa dikembalikan seperti foto, video, chat, dan apapun data kiriman akun instagram Anda. Selain itu Anda masih bisa membuat akun baru dengan username dan email yang sama apabila belum digunakan pengguna lainnya.

Ingat jika menghapus akun instagram maka tidak menghapus semua data yang sudah dibagikan kepada Instagram. Pihak ketiga instagram mungkin masih memiliki akses ke data tersebut di server instagram. Jadi apabila benar-benar mau hapus semua data akun instagram yang Anda bagikan kepada instagram, sebaiknya hubungi tim dukungan Instagram dan meminta bantuan.

Akhir Kata

Begitulah cara hapus akun instagram di hp yang mudah dan cepat. Untuk menghapus akun instagram bisa di hp dengan login lewat browser atau mengunjungi www.instagram.com dan membuka pusat bantuan instagram. Selamat mencoba!

Read Also
Share
Like this article? Invite your friends to read :D
Post a Comment