Jual Proargi 9 Plus Harga Murah Terbaru | Synergy Original

proargi proargi 9 plus proargi 9 plus review proargi 9 plus harga synergy proargi 9 plus testimoni proargi 9 plus
Rp 1.430.000 PROARGI-9+

Proargi 9 plus adalah produk suplemen yang memiliki rasa nikmat dengan kualitas terbaik. Dibuat dari resep para ahli medis selama 65 tahun di seluruh dunia. Produk ini telah tercatat dalam Physicians Desk Reference (PDR) edisi 2014 yang merupakan sumber terpercaya tentang obat-obatan.

proargi-9+

Kualitas ProArgi-9+ telah lulus persyaratan dan pengujian yang ketat oleh synergy. Total proses tes produksi selama 247 ditambah 15 tes yang berbeda sampai menerima cap persetujuan akhir. Kandungan nutrisi yang terdapat dalam proargi 9 plus sebagai berikut ini :

  • Vitamin K2, D3, B6, B12
  • L-Arginin, L-Sitrulin,, Asam Folat, dan Resveratrol

Serangkaian formula synergy proargi 9 plus bekerjasama dengan peneliti ahli dalam bidang l-arginin dan kardiovaskular lainnya. Peneliti ahli mengenai penggunaan l-arginin yang benar untuk meningkatkan kesehatan kardiovaskular.

Manfaat Proargi 9 Plus Synergy

  • Membantu meningkatkan energi
  • Membantu menurunkan lemak tubuh
  • Membantu kinerja seksual yang sehat
  • Membantu memberikan manfaat anti-penuaan
  • Membantu menjaga kadar gula darah yang sehat
  • Membantu menjaga kesehatan sistem kardiovaskular
  • Membantu memerangi efek negatif penuaan dini kardiovaskular
  • Membantu menjaga tekanan darah pada kisaran normal
  • Membantu melancarkan dan meningkatkan aliran darah ke organ vital
  • Membantu mengurangi peradangan dan pembentukan plak pada pembuluh darah serta membantu menjaga kekentalan darah
manfaat minum proargi 9

Cara Minum Proargi 9 Plus

1/2 -1 sachet larutkan dalam 120-240 ml air putih dengan keadaan dingin. Aduk sampai terlarut sempurna. Dianjurkan mengkonsumsi proargi 9 plus 1-2 kali sehari dan dalam keadaan perut kosong. Simpan di tempat yang sejuk atau suhu di bawah 30 derajat celcius agar tidak mengeras.

Testimoni Proargi 9 Plus

cara minum proargi 9 plus
harga proargi 9 plus

Ada ribuan testimoni dari mereka yang telah membuktikan khasiat produk proargi 9 plus yang tidak bisa saya tampilkan disini semuanya. Apabila Anda ingin mengetahui testimoni lebih banyak dari produk ProArgi-9+ bisa menghubungi WA 08563018477.

Kemasan ProArgi-9+

  • Box isi 30 Sachet @ 10 gram
  • POM SI. 114203111
  • Exp Date: Tertulis di kemasan (Contoh : Exp 06/7/2099)

Pertanyaan (FAQ) Proargi 9 Plus

Apakah Proargi 9 plus membantu menormalkan tingkat tekanan darah saya?

ProArgi-9+ dapat menormalkan tingkat tekanan darah. Melalui peningkatan produksi oksida nitrat dan pelebaran pembuluh darah, l-arginin dapat menurunkan tekanan darah.

Seseorang yang meminum obat tekanan darah harus memonitor secara ketat tingkat tekanan darahnya untuk berada dalam kisaran yang aman.

Biasakanlah memberi jarak ketika meminum obat medis dan suplemen alami (seperti proargi 9 plus) sekitar dua jam.

Sebaiknya saya meminum ProArgi-9+ dengan air panas atau dingin?

Proargi 9 plus sangat baik dicampur dengan air dingin. Khasiat ProArgi-9+ tidak dapat dijamin dengan mencampurnya dengan air panas karena hal ini juga dapat mempengaruhi khasiat dari beberapa komponen yang terkandung di dalamnya.

Tidak direkomdasikan juga untuk mencampurnya sebagai bahan makanan yang dihangatkan. Proargi 9 plus sebaiknya diminum sebagai tambahan sumplemen bukan dimakan.

Sebaiknya saya minum Proargi 9 plus dengan atau tanpa makanan?

Untuk manfaat maksimal, Proargi 9 plus sebaiknya diminum pada waktu perut kosong. Asam amino tertentu dapat bersaing dengan L-Arginine untuk diserap oleh tubuh. Sehingga yang terbaik adalah memidahkannya dari asam amino lainnya (yang mungkin terjadi akibat proses makan).

Komponen makanan tambahan juga dapat mengurangi proses cerna dan daya serap l-arginin. Semua manfatt tidak hilang dengan mengkonsumsi ProArgi-9+ dengan makanan atau minuman lain. Tetapi manfaatnya dapat menjadi berkurang. Meminum proargi 1 jam sebelum makan cukup untuk mendapatkan daya serap yang optimal.

Bisakah Proargi 9 plus atau produk Arginine lainnya dicampur dengan minuman protein?

TIDAK. Asam amino lain tidak dapat dikonsumsi bersamaan dengan ProArgi-9+ dan itu termasuk suplemen protein dan asam amino / makanan atau minuman protein dan asam amino. Alasan untuk ini adalah bahwa asam amino lain akan bersaing dengan L-Arginine dan bisa menihilkan efeknya.

Suplemen asam amino lainnya, makanan atau minuman harus berjarak dua jam sebelum atau sesudah mengkonsumsi proargi 9 plus. Jadi ingat, atlit yang mengkonsumsi protein shake dengan suplemen arginine tidak akan mendapat hasil apapun.

Apakah ProArgi-9+ mengandung hormon?

TIDAK. Penggunaan hormon hanya bisa diresepkan dengan aman oleh dokter. Tubuh manusia sendiri menghasilkan hormon pertumbuhan secara alami. Hipotalamus mengatur pelepasan hormon pertumbuhan serta hormon perangsang tiroid, hormon luteinising (LH) dan hormon perangsang folikel (FSH).

Hipofisis anterior membuat hormon trofik yang mengaktifkan kelenjar sistem endokrin. Hormon pertumbuhan adalah hormon trofik dan karena itu dapat dilakukan dengan pemberian protokol HGH Homeostatik alami.

Apakan Proargi 9 plus disetujui oleh Komite Olimpiade untuk digunakan atlit?

Ya. Para atlit yang mengunakan ProArgi-9+ memenangkan medali emas. Proargi 9 plus telah digunakan dan dipromosikan oleh para atlit kelas dunia terkenal sepanjang karir mereka dan di setiap acara kompetisi yang mereka ikuti.

ProArgi-9+ legal untuk digunakan dalam pertandingan olimpiade, kompetisi body bulding dunia IFBB, FA Premier League, event-event kejuaraan angkat besi WPF, event NFL dan NBA, serta dibanyak acara profesional lainnya.

Mengapa Proargi 9 plus lebih baik dari produk L-Arginine lainnya?

ProArgi-9+ mengandung L-Arginine berkualitas tertinggi yang tersedia di pasaran. Formulasi adalah formula paling ampuh yang tersedia. Telah terbukti untuk meningkatkan setiap sistem tubuh peningkatan aliran darah.

Hasil bersih dari meningkatan aliran darah adalah transfer oksigen dan nutrisi yang lebih baik ke setiap sel tubuh dan membersihkan racun secara lebih baik. Efek dari produk L-Arginine lainnya cepat sirna, yang berarti hanya menghasilkan semburan energi GhQI1. Proargi 9 plus menompang energi sepanjang hari karena berlangsung selama 24 hingga 36 jam dalam tubuh.

Seberapa cepat harus saya minum ProArgi-9+ setelah mencampurnya dengan air minum?

Proargi 9 plus cukup stabil dalam bentuk cair dan tidak akan cepat rusak. Namun setelah produk tersebut telah dicampur dalam sebuah wadah, sebaiknya segera dikonsumsi untuk mencegah kontaminasi ke produk.

Sebagai produk, ia dapat terkontaminasi mikroba dari air, wadah, mulut dan tangan kita, maupun kontaminan dari udara. Dianjurkan untuk mengikuti pedoman penyimpanan makanan secara umum yaitu mengenai kerangka waktu yang aman untuk menyimpan minuman atau cairan pada suhu kamar.

Apakah pasien maag bila minum Proargi 9 plus bisa terjadi diare dan kelebihan gas lambung?

AMAN. Lambung pada umumnya bebas dari efek samping bila diminum secukupnya. Namun gangguan pencernaan bisa saja terjadi ketika diminum dalam jumlah banyak. Jumlah l-arginine dalam satu porsi saji ProArgi-9+ (5gr} diperkirakan tidak mengakibatkan efek samping pada orang sehat.

Menurut jurnal medis Physician's Desk Reference 2007 "Suplementasi oral dengan l-arginine pada dosis hingga 15 gram sehari-hari umumnya dapat ditoleransi dengan baik oleh tubuh. Reaksi efek samping yang paling umum dari suplementasi dengan dosis lebih tinggi antara 15 hingga 30 gram sehari adalah mual, kram perut dan diare".

Dosis yang disarankan adalah 1-2 sachet per saji dicampur air 250ml. Untuk penderita maag bisa sesudah makan.

Dapatkan anak-anak mengkonsumsi ProArgi-9+?

Proargi 9 plus secara tipikal tidak diajurkan untuk orang si bawah usia 18 tahun. Produk ini tidak dianjurkan untuk anak-anak kecuali khusus disetujui oleh dokter anak mereka.

Darimana Synergy mendapatkan arginin dan citrulin untuk produk Proargi 9 plus?

Arginin dan citrulin pada ProArgi-9+ dihasilkan oleh fermentasi mikroba glukosa.

Saya memiliki masalah gula darah. Dapatkah saya mengkonsumsi ProArgi-9+?

BISA. Sangat membantu untuk menormalkan kadar gula darah. Sebaiknya orang dengan masalah gula darah dianjurkan untuk memantau kadar glukosa darah mereka dengan hati-hati pada saat awal mengkonsumsi proargi 9 plus untuk melihat bagaimana konsumi tersebut dapat mempengaruhi glukagon atau pelepasan insulin.

Hal ini sangat jarang sekali tubuh terjadi untuk beberapa orang tertentu saja. Teruskan pemakaian dengan penyesuaian dosis dan pantauan kadar gula darah terkontrol.

Apakah Proargi 9 plus aman untuk penderita alergi susu?

Sangat Aman. Sumber vitamin K2 yang ada di ProArgi-9+ tidak mengandung susu. Vitamin K2 untuk membantu standarisasi dan pemerataan vitamin.

Proargi 9 plus tidak mengandung laktosa (gula susu). sehingga penderita alergi susu dapat dengan aman mengkonsumsi tentu dengan dosis sesuai yang dianjurkan.

Apakah ProArgi-9+ cocok untuk gaya hidup vegetarian dan vegan?

Cocok Sekali. Vitamin D3 pada proargi 9 plus diperoleh dari bahan yang berasal dari bahan yang dapat diterima komunitas vegetarian.

Vitamin D3 telah dipelajari karena manfaat dalam mengendalikan kekebalan dan peradangan, mencegah kanker, dan untuk mendukung kesehatan kardiovaskular. Alasan utama D3 telah terbukti mengurangi tingkat tekanan darah dengan menghambat renin, enzim yang dikeluarkan oleh ginjal yang berfungsi untuk meningkatkan tekanan darah.

Vitamin D reseptor (VDR) mungkin memainkan peran dalam mengatur relaksasi pembuluh darah. Vitamin D3 mengaktifkan VDR, yang pada gilirannya memberikan efek positif pada fungsi kardiovaskular.

Jual Proargi 9 Plus

Untuk pembelian proargi 9 plus bisa hubungi WA 08563018477 atau dengan klik tombol WA di bawah ini. Segera hubungi dan simpan nomor tersebut untuk informasi selanjutnya.

Read Also
Share
Like this article? Invite your friends to read :D
Post a Comment