Cara Membuat Akun Dana Premium di HP

cara membuat akun dana
Cara Membuat Akun Dana

Ingin melakukan transaksi pembayaran yang mudah melalui dompet digital dana. Akan tetapi kamu masih bingung cara membuat akun dana. Ada 2 jenis akun dana yakni basic dan premium. Keduanya memiliki perbedaan yang signifikan.

Dana merupakan dompet digital yang memudahkan dalam transaksi secara online. Hanya dengan sentuhan jari saja, Anda bisa melakukan pembayaran dan pembelian di platformnya seperti bayar tagihan, beli pulsa, token listrik. Dana juga bisa transaksi barcode scan, antar bank, hingga e-commerce.

Cara membuat akun dana cukup mudah hanya lewat HP secara online saja. Perhatikan apakah Anda ingin membuat akun dana basic atau premium. Apabila ingin mendaftar akun premium dana maka sebaiknya siapkan dahulu KTP untuk melanjutkan verifikasi atau upgrade akun premium.

Sekarang banyak anak muda yang memakai dana khususnya pembayaran game online. Tidak hanya itu berbagai macam fitur yang tersedia menjadikan dana cukup populer dikalangan anak muda. Dana pun juga terhubung dengan pembayaran kartu prakerja.

Anda bisa melakukan transaksi apapun dengan praktis, mendapatkan layanan yang lengkap dan keamanan yang terjamin menggunakan dana. Pengguna dana meningkat seiring waktu untu kebutuhan transaksi online. Untuk cara membuat akun dana bisa ikuti tutorial di bawah ini, simak yuk!

Cara Membuat Akun Dana yang Basic :

  1. Download aplikasi dana di playstore
  2. Daftar dengan nomor HP yang aktif
  3. Masukan kode OTP yang terkirim via SMS
  4. Buat PIN akun dana Anda 6 digit angka
  5. Akun Dana Anda sudah bisa digunakan

Cara Membuat Akun Dana yang Premium :

  1. Buka aplikasi dana Anda
  2. Klik verifikasi diri untuk akun dana
  3. Ikuti proses yang ditampilkan
  4. Uploud KTP ke akun dana
  5. Uploud foto selfie KTP diri Anda
  6. Uploud sesuai kan dengan frame disana
  7. Klik tombol kirim
  8. Tunggu proses verifikasi dari pihak dana premium
  9. Setelah verifikasi berhasil maka akun dana Anda sudah premium
  10. Siap digunakan untuk kebutuhan transaksi apapun

Ketika sudah selesai mendaftar dan akun dana sudah siap digunakan bukalah semua fitur menu nya. Cari dan catatlah hal yang penting seperti nomor virtual account untuk top up saldo serta ingatlah PIN yang digunakan untuk keamanan transaksi online akun dana Anda.

Begitulah cara membuat akun dana yang bisa Anda terapkan untuk bisa menjadi pengguna baru dan upgrade akun dana premium. Jangan keliru ya pada proses daftar akun dana. Apabila terjadi error atau kendala lainnya bisa kita diskusikan pada kolom komentar di bawah ya,. Selamat mencoba!

Read Also
Share
Like this article? Invite your friends to read :D
Post a Comment