Cara Main Neobank Agar Dapat Uang

cara main neobank agar dapat uang
Cara Main Neobank Agar Dapat Uang

Cara main neobank agar dapat uang, Siapa sih yang belum tahu aplikasi penghasil uang? Iya, sekarang ini sudah banyak sekali aplikasi-aplikasi yang menghasilkan uang dengan memanfaatkan smartphone. Dengan bermain smarphone kamu bisa mendapatkan pundi-pundi uang untuk tambahan uang jajan lho.

Tetapi apakah aplikasi-aplikasi ini sudah terbukti membayar? Tentu, tidak semua aplikasi yang mengklaim dirinya dapat menghasilkan uang ini terbukti membayar pengunannya. Disini saya akan meberikan rekomendasi aplikasi yang sudah terbukti dan terpercaya, yakni neobank.

Neobank APK cukup populer di tengah masyarakat indonesia sekarang ini. Aplikasi ini telah terbukti dan terpercaya dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah. Menurut rangkuman dari narasumber yang kami terima aplikasi ini telah membayar kepada pengunanya yang telah berkontribusi.

Apa itu Neobank APK (Neo Plus APK)? 

Neobank atau Neo+ merupakan aplikasi rekening tabungan yang diluncurkan oleh BNC Digital Bank. Selain menabung, deposit, dan transfer, aplikasi ini juga diklaim mampu menghasilkan uang lewat beberapa fitur menariknya, salah satunya cashback.

Cashback diperoleh ketika kamu pertama kali mendaftar aplikasi sebesar Rp20.000,-. Selain itu, jika kamu berhasil mengundang teman-temanmu menggunakan Neo Plus, kamu akan diberi komisi hingga sebesar Rp100.000,-.

Dengan demikian, bisa disimpulkan bahwa aplikasi Neo Bank menjaring pengguna baru dengan membagi-bagikan uang, tidak jauh berbeda seperti aplikasi Sungrow yang sempat viral beberapa saat lalu.

Keunggulan Aplikasi Neo+

Bank Neo Commerce telah merilis aplikasi Neo + untuk memungkinkan pelanggan melakukan berbagai operasi perbankan melalui smartphone mereka. Aplikasi ini menawarkan deposito dengan bunga tinggi, yaitu beberapa produk tabungan seperti Neo Wow.

Karena tidak ada nilai nominal minimum, pelanggan tidak perlu khawatir menabung dengan setoran ini. Pengguna dapat menarik tabungan mereka kapan saja tanpa batasan apa pun. Menariknya, aplikasi ini dapat digunakan untuk transaksi tanpa membayar biaya transfer.

Keberadaan aplikasi ini juga didukung oleh induk perusahaan dan salah satu pemegang sahamnya, Akulaku. Untuk pelaku bisnis, kredit tersedia di unit bisnis P2P. Produk ini sangat bermanfaat bagi usaha kecil yang ingin mengembangkan usahanya.

Kekurangan Neobank APK

Masih sering terjadi bug seperti logout tiba-tiba saat menggunakan aplikasi. Beberapa pengguna mengeluhkan hadiah yang tidak sampai sesuai waktu yang dijanjikan.

cara main neo bank agar dapat uang
cara main neo bank agar dapat uang

Cara Main Neobank Agar Dapat Uang

Menjadi salah satu APK penghasil uang terbaru, tentu kamu akan bertanya-tanya bagaimana cara mengumpulkan poin sehingga bisa ditukarkan. Untuk itu bagi kamu yang ingin mencoba menggunakan APK ini, saya akan membagikan tutorial tentang cara main neobank agar dapat uang berikut ini 

  •     Unduh aplikasi Neo+ dari Play Store
  •     Buka aplikasi yang berhasil diunduh
  •     Pilih dan klik Daftar
  •     Masuk dengan nomor ponsel aktif Anda
  •     Silahkan masukkan kode referral (D5ZTJ2) langsung dapat 10.000 
  •     Pilih tombol Kirim OTP
  •     Masukkan kode OTP yang dikirim melalui SMS
  •     Silakan baca semua syarat dan ketentuan sampai selesai
  •     Pilih dan klik Baca dan setuju

Cara Pembuatan Kata Sandi

  •     Silakan atur kata sandi
  •     Silakan masukkan kata sandi yang diperlukan
  •     Masukkan Kembali password
  •     Gunakan kombinasi huruf besar dan kecil, karakter khusus, dan angka
  •     Tunggu 5 menit di bagian pembukaan rekening BNC
  •     Terima persyaratan penggunaan dan pilih kotak centang yang disediakan

Setelah mengonfirmasi pendaftaran yang berhasil, Anda dapat menggunakan berbagai fitur dan produk yang disertakan dalam aplikasi ini.

1.    Memasukan Kode Undangan 

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang di aplikasi ini adalah memasukan kode referral orang lain untuk melakukan pendaftaran.

Jadi, kamu hanya bisa melakukan cara ini satu kali ya geng untuk mendapatkan uang ketika mendaftar. Uang yang akan didapatkan adalah senilai Rp20.000.

2. Undang Teman

Selain memasukkan kode referral, kamu juga bisa mengundang teman untuk meng-install aplikasi ini. Ketika kamu berhasil mengajak teman install APK ini menggunakan kode referral yang kamu bagikan, maka otomatis saldo senilai Rp25.000 akan masuk ke rekening akun APK kamu.

Itu artinya semakin banyak orang yang menggunakan kode referral yang kamu bagikan, maka akan mendapatkan banyak uang.

3. Mengikuti Event di Facebook

Setiap bulannya, Bank Neo Commerce mengadakan event menarik yang bisa menghasilkan uang bagi penggunanya. Hadiahnya pun bervariasi, dari mulai bunga tambahan ataupun uang tabungan tambahan.

Penasaran apa saja event yang bisa diikuti? Nah, kamu harus mengikuti halaman Facebook resmi Neobank, Bank Neo Commerce untuk info lebih lanjut.

Download Instal Aplikasi Neobank

Itulah tadi pembahasan mengenai cara main neobank agar dapat uang serta klaimnya yang menyatakan bahwa aplikasi tersebut bisa menghasilkan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Read Also
Share
Like this article? Invite your friends to read :D
Post a Comment