Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Saiful Huda Bimantara

Teka Teki Lucu dan Jawabannya

teka teki lucu dan jawabannya
Teka Teki Lucu dan Jawabannya

Teka Teki Lucu dan Jawabannya

Teka teki Lucu dan Jawabannya, beberapa teka-teki lucu ini, aku siapkan untuk kamu jawab dengan cepat dan tepat sebelum kamu melihat jawababnnya atau kamu yang sedang diberi teka-teki oleh temanmu, tapi tidak bisa menjawabnya kamu bisa mencarinya jawabannya disini,

1. Ada benda bulat, jumlahnya Dua biji dan cewek ga memilikinya. Ada yang tau ga benda apa itu?
Huruf O pada kata cOwOk

2. Orang apa yang berenang tapi rambutnya tak pernah basah?
Orang botak.

3. Apa bahasa Jepangnya "Saya dicopet"?
Sakukudiraba Takurasa.

4. Apa bahasa Inggrisnya orang Bali sedang jalan-jalan keliling Amerika?
Made in amerika.

5. Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau XL kegedean

6. Bila gajah jadi ayam, lalu singa jadi ayam, dan kambing jadi ayam, maka ayam jadi apa?
Ayam jadi banyak dong.

7. Apa yang bikin mobil BMW mahal?
Huruf W, kalo diganti X bisa lebih murah.

8. Kopi apa yang kalau diminum bikin badan lelah?
Kopi nescapek.

9. Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat?
Karena nyamuk lebih banyak begadang.

10. Apa persamaannya uang dan rahasia?
Sama-sama susah dipegang.

11. Saya ada jeruk lima kamu minta minta satu, sisanya berapa?
Ya tetap lima soalnya kamu nggak dikasih

12. Kenapa orang naik taksi tidak bayar uang dahulu?
Karena uang dahulu sudah tidak laku.

13. Sebutkan nama-nama buah dalam satu detik?
Rujak.

14. Hewan apa yang punya keahlian menyanyi dangdut?
Cheetah Citata.

15. Apa beda matahari sama bulan?
Matahari sering ada diskon, bulan gak.

16. Kenapa ayam merem kalau berkokok?
Soalnya sudah hafal lirik.

17. Nembaknya ke lantai, tapi yang kena hidung, tahu gak apa?
Kentut woi!

18. Apa bahasa Jepang-nya diskon?
Takazimura! (Tak kasih murah).

19. Ada di mana orang sibuk, tapi maksain buat duduk dan selalu bersabar, tahu gak di mana?
Di jamban, haha.

20. Tamunya sudah masuk, malah yang punya di luar, apa?
Tukang becak.

21. Lemari yang bisa masuk kantong apa?
Lema-ribu

22. Saat di balik akan berkurang 3. Apakah itu?
Angka 9. Karena angka 9 kalo di balik jadi angka 6.

23. Apa yang memiliki banyak kunci tetapi tidak bisa membuka pintu?
Piano

24. Cuaca sedang mendung. Ada 5 orang tapi hanya ada 1 payung. Bagaimana caranya agar mereka semua tidak kehujanan?
Tinggal jalan saja, kan baru mendung, belum hujan

Pertanyaan Teka Teki Lucu dan Jawabannya

25. Apa yang memiliki banyak kata, tetapi tidak pernah berbicara?
Jawab: Buku

26. Penyanyi yang rambutnya gak lurus?
Ayu keriting.

27. Kenapa sepian ada dua?
Kalo dua kesepion, kalo satu kesepian.

28. Kenapa Sinterklas ketawanya hohoho?
Kalo hihihi kan kuntilanak.

29. Siapa penyanyi yang gak suka ngebut?
Melly Goes Slow.

30. Belajar bahasa Mandarin, lantai basah artinya apa?
Lhi Chin.

31. Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
Sumbernya sama, dari pegunungan

32. Apa yang punya tangan, tapi tidak bisa bertepuk tangan?
Jawab: Jam

33. Benda kecil apa yang bisa ngeluarin orang?
Bel Rumah.

34. Siapa yang biasanya adzan di TV?
Saat. (ingat tulisan saat adzan maghrib untuk daerah jakarta dan sekitarnya).

35. Lagu pembunuhan paling sadis sedunia?
Potong bebek angsa.

36. Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
Masuk ke sarang lebah!

37. Polisi melihat sopir truk di Rambu larangan tetapi tidak menangkapnya.
Kenapa?
Karena sopir truk itu sedang berjalan kaki!

38. Buah yang paling ditakutin mahasiswa?
Belimbing. Terutama belimbingan skripsi.

39. Cemilan itu apa?
Cebelum cepuluh, cecudah celapan.

40. Kenapa di keyboard komputer ada tulisan ‘ENTER’?
Jawaban: Karena kalau tulisannya ‘ENTAR’, programnya nggak jalan-jalan.

41. Binatang apa yang punya pinter masak?
Jawaban: Kukang. Ada kukang bakso, kukang siomay, kukang bubur ayam, kukang es.

42. Makanan apa yang harus ditutupi menurut Islam?
Jawaban: Bakso aurat

43. Kalau saja ada sekolah yang berisi semua jenis hewan, siapa yang sering terlambat?
Kaki seribu, soalnya kakinya banyak, jadinya kalau pakai sepatu kelamaan

44. Keju apa yang bikin kepala pening?
Jawaban: KEJUaraan catur.

45. Mana yang lebih tua, kucing atau anjing ?
Jawab : Ya kucing, karena kecil-kecil udah kumisan

46. Hewan apa yang siang makan nasi, malam minum susu?
Belalang, kupu-kupu.

47. Coba tebak, lele apa yang bisa buat pacar kamu ngambek?
LELEt.

48. Nasi apa yang jarang disukai orang?
Jawabannya : Nasihat.

49. Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang.apaan?
Ngupil

50. Orang bungkuk tidurnya gimana ?
Merem

Teka-Teki yang Lucu dan ada Jawabannya

51. Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
Sapi perah

52. Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka ?
Pintu yang ada tulisannya “TARIK”

53. Mata apa yang tidak berbiji mata, tidak memiliki bulu mata dan tidak bisa melihat?
Jawabannya : Mata kaki.

54. Kenapa Bumi makin panas?
Karena Matahari buka cabang di mana-mana

55. Yang jual enggak doyan, yang doyan enggak beli, yang beli enggak doyan?
--> Rumput (makanan sapi).

56. Ikan apa yang lahir langsung disiksa ibunya?
Ikan lohan (liat aja kepalanya benjol)

57. Hewan apa yang kepalanye di kaki, badanya di kaki,semua di kaki ?
Semut Keinjek

58. Belut apa yg paling bahaya?
Belut-ang banyak ental bangklut.

59. Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
--> Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?

60. kenapa batman pake topeng?
karena malu celana dalamnya keliatan

61. Apa perbedaan semut dgn orang?
--> Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.

62. Buah apa yang berakhiran huruf “K”?
--> Mangga busuk, pepaya busuk, apel busuk…

63. Kalau tidur berdiri, tapi kalau berdiri dia tidur?
--> Jempol kaki

64. kucing naik pohon tinggal tinggal apanya?....
tinggal turunnya

65. Pejabat bukan, Bos Juga bukan. tapi semuanya tunduuk padanya. siapa hayo?
Jawab: Tukang Cukur

66. Mengapa orang Inggris bisa bernafas dengan Air? Jawab: Karena AIR artinya UDARA

67. Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak?
--> Tukang pangkas!

68. Binatang apa yang terdiri dari dua huruf adalah?
Jawabannya : U dan G (udang)

69. Yang kehilangan tenang-tenang saja, yang menemukan berteriak-teriak. Apakah itu? Jawab: KENTUT

70. Tukang apa kalau dipanggil malah lari? Jawab: TUKANG COPET

71. Tukang apa kalau dipanggil tengok ke atas? Jawab: TUKANG GALI SUMUR

72. Kereta apa yang penumpangnya tidak banyak? Jawab: KERETA BAYI

Teka-Teki Lucu dan ada Jawabannya


teka teki lucu dan jawabannya bikin ngakak abis
Teka Teki Lucu dan Jawabannya bikin Ngakak Abis

Teka Teki Lucu dan Jawabannya bikin Ngakak Abis

Teka Teki Lucu dan Jawabannya bikin Ngakak Abis, Perut kamu akan di kocok abis jika bisa menjawab satu per satu teka-teki ini, tetapi kamu harus menjawabnya dengan cepat dan tepat karena ini adalah sebuah teka teki. Kamu boleh melihat jawaban dari teka teki ini sesudah berusaha berpikir,

Teka Teki Lucu dan Jawabannya bikin Ngakak Abis Kumpulan

1. Jauh dihampiri, dekat dilewati. Apakah itu?

2. Ia yang mengatur kegiatan harian, sekalipun ia tidak mempedulikan kita. Ia selalu mengarahkan kapan kita pergi dan kapan kita pulang. Apakah itu? 

Jawabanya: JAM


3. Apa perbedaan antara jatuh dari pohon kelapa dan jatuh ke dalam sumur?

Jawaban: Jatuh dari pohon kelapa harus naik pohonnya dulu, sedangkan jatuh kedalam sumur naiknya ke atas


4. Apa perbedaan orang dan udang?

Jawaban: Orang bisa makan udang, sedangkan udang tidak bisa makan orang


5. Pil apa yang bikin sesak nafas?

Jawaban: PILEK


6. Buah apa yang nggak bisa dimakan?

Jawaban: BUAHpakmu


7. Ditutup jadi tongkat, dibuka jadi tenda. Apakah itu?

Jawaban: PAYUNG


8. Kecil jadi teman, besar jadi musuh. Apakah itu?

Jawaban: API


9. Bibit apa yang paling mudah ditanam, tapi hasilnya tidak enak. Dan karena bibit itu, hidup kita jadi tidak tenteram. Apakah itu?

Jawaban: BIBIT PERMUSUHAN


10. Pesawat jatuh, kapal tenggelam, munculnya di mana?

Jawaban: DI KORAN


11. Yang membuat tidak mengatakannya, yang tahu tidak menginginkannya, sedang yang memakai tidak mengetahuinya. Apakah itu?

Jawaban: UANG PALSU


12. Bis apa yang paling tidak disukai orang?

Jawaban: BISUL


13. Lebih pandai mana antara ayam hitam dan ayam putih?

Jawaban: AYAM HITAM (ayam hitam bisa bertelur putih, sedangkan ayam putih tidak bisa bertelur hitam)


14. Berbiji, berbulu, dan berbatang. Apakah itu?

Jawaban: JAGUNG


15. Penumpangnya satu, sopirnya empat. Apakah itu?

Jawab: KERANDA MAYAT


16. Kota apa yang tidak pernah mandi? Jawab: BAUBAU

17. Apa bahasa Jepangnya gundul? Jawab: CUKURATA

18. Tukang apa yang kerjaannya goyang-goyang kaki? Jawab: TUKANG JAHIT (PENJAHIT)

19. Daun apa yang banyak ditemui di rumah? Jawab: DAUN JENDELA DAN DAUN PINTU

20. Apa bahasa Jepangnya tidak berduit? Jawab: SAKURATA

21. Pekerjaan kuli apa yang penampilannya keren? Jawab: KULIAH

22. Apa bahasa Indianya tidak mengerti? Jawab: KUMAHA CARANE

23. Lebih tinggi siapa antara jabatan pencuri dan Pak Lurah? Jawab: PENCURI (karena pencuri kalau mandi dikawal, sedang Pak Lurah tidak)

24. Ban apa yang tidak disukai orang dan dikejar kejar polisi? Jawab: BANDIT

25. Pengemudi apa yang namanya sama dengan pulpen? Jawab: PILOT

Teka Teki Lucu dan Jawabannya bikin Ngakak Abis Gokil

26. Anak apa yang selalu diinjak-injak? Jawab: ANAK TANGGA

27. Naik apa yang tidak bisa turun? Jawab: NAIK HAJI

28. Penyu apa yang bisa memberi pengertian pada orang? Jawab: PENYULUHAN

29. Tong apa yang bisa dimakan? Jawab: TONGKOL

30. Punya mulut, tapi tidak bisa makan. Punya hidung, tapi tidak bisa mencium. Punya telinga, tapi tidak bisa mendengar. Punya kaki, tapi tidak bisa jalan. Hanya bisa menyenangkan anak-anak. Siapakah dia? Jawab: BONEKA

31. Dibeli dengan harga mahal, tetapi sesudah itu dibakar. Benda apakah itu? Jawab: ROKOK

32. Kuda apa yang ada dijalan raya? Jawab: ZEBRA CROSS

33. Memancing apa yang sangat berbahaya? Jawab: MEMANCING KERIBUTAN

34. Naik apa yang membuat orang takut? Jawab: NAIK DARAH

35. Jalan apa yang tak ada akhirnya dan sulit ditebak? Jawab: JALAN PIKIRAN

36. Rak apa yang ditakuti orang karena besarnya? Jawab: RAKSASA

37. Dokter apa yang tidak mengobati orang sakit? Jawab: DOKTER HEWAN

38. Balik apa yang artinya bukan pulang? Jawab: BALIK NAMA

39. Hewan apa yang terkenal liciknya? Jawab: BULUS

40. Ahli apa yang bisa kaya mendadak? Jawab: AHLI WARIS

41. Makan apa yang paling lama di dunia? Jawab: MAKAN WAKTU

42. Silat apa yang tak memakai jurus dan kuda-kuda? Jawab: SILAT LIDAH

43. Makan apa yang tidak bisa membuat kita kenyang? Jawab: MAKAN ANGIN

44. Mengapa simpanse kalau ditonton orang, suka menutupi mukanya dengan tangan? Jawab: MALU (karena tidak pakai celana)

45. Saya keluarga buah, nama saya sama dengan kegiatan orang yang pacaran. Siapakah saya? Jawab: APEL

46. Disebut dingin, tapi tidak dingin. Namun banyak orang ketakutan melihatnya. Apakah itu? Jawab: MUKA DINGIN

47. Masuk kering, keluar basah. Apakah itu? Jawab: TEH CELUP

48. Panjang apa yang bisa berurusan dengan polisi? Jawab: PANJANG TANGAN

49. Ikan apa yang dimasukkan dalam tingkat kejahatan? Jawab: KAKAP

50. Mata apa yang didambakan setiap orang di dunia ini? Jawab: MATA PENCAHARIAN

Teka Teki Lucu dan Jawabannya bikin Ngakak Abis Indonesia

51. Melepas apa yang paling enak dan membuat kita lega? Jawab: MELEPAS LELAH

52. Hal apa yang bisa menyebabkan mati atau hangus? Jawab: HALLILINTAR

53. Punya mata satu, tapi tak dapat melihat. Apakah itu? Jawab: JARUM

54. Badannya kering, kepalanya basah. Apakah itu? Jawab: ES CREAM

55. Singkatan apakah PUSKESMAS itu? Jawab: PUSING, KESLEO, dan MASUK ANGIN

56. Kalau dipotong, dia bertambah tinggi. Apakah itu? Jawab: CELANA PANJANG

57. Panda ini lucu, manis, baik, bahkan bisa diajak curhat, kamu tahu? Jawaban: Panda-ngin aku aja!

58. Kadal apa yang sudah dianggap tua? Jawab: KADALUARSA

59. Perginya terburu buru, pulangnya santai apakah itu? Jawab: BUANG HAJAT

60. Seorang murid sekolah selalu datang terlambat sehingga selalu dihukum. Bagaimana caranya supaya dia tidak terlambat lagi? Jawab: BOLOS

61. Tangga apa kalau didengar berirama? Jawab: TANGGA NADA

62. Disebut manis tapi bukan makanan, adanya pada diri kita dan selalu menjadi lambang ikatan. Apakah itu? Jawab: JARI MANIS

63. Rumah apa yang tidak bisa dihuni oleh manusia? Jawab: RUMAH KEONG

64. Kali apa yang tidak berair dan justru terdapat pada senjata api? Jawab: KALIBER

65. Tomi mendapat hadiah 1 milyar, tapi justru ditangisi oleh keluarganya. Apa sebabnya? Jawab: TOMI MATI KARENA KAGET

66. Kera ini sangat mengerikan! Jawaban: Kera-sukan Jin

67. Lemah tapi bukan loyo, malah mampu menggoyahkan hati orang dan berbalik menyukainya. Apakah itu? Jawab: LEMAH LEMBUT

68. Belut apa yang paling mematikan? Jawaban: Belut-ang sama rentenir

69. Tips cepat berhenti merokok! Jawaban: Nyalakan kedua ujung!

70. Satu liter pertalite bisa digunakan untuk keliling Indonesia, dicampur apa ayo? Jawaban: Dicampur semangat mendorong

71. Kuda ini bisa buat orang bahagia, tanpa harus merawatnya! Jawaban: Kuda-pat rezeki

Teka Teki Lucu dan Jawabannya bikin Ngakak Abis Kocak Banget

Kamu masih mau teka-teki lainnya, tenang aja di situs saya ini akan terus saya update teka-teki seru lainya yang bisa kamu jawab sendirian atau bersama teman-teman kamu kok, jika kamu tidak sabar untuk menunggu update an lainya kamu bisa bermain Teka Teki Lucu dan Jawabannya

Saiful Huda
Saiful Huda Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali 3 (perkara) : sedekah jariyah, ilmu bermanfaat, atau doa anak yang sholeh. www.saifulhuda.com

Post a Comment for "Teka Teki Lucu dan Jawabannya"