Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Teka Teki Logika Berpikir dan Jawabannya

teka teki logika berpikir dan jawabannya
Teka Teki Logika Berpikir dan Jawabannya

Teka Teki Logika Berpikir dan Jawabannya

Teka Teki Logika Berpikir dan Jawabannya, jika kamu sedang mencari teka-teki untuk mengasah otak ataupun bermain dengan teman kamu. Beruntung kamu telah mengunjungi website saya, di bawah ini ada banyak teka--teki yang bisa kamu pilih. Apa kamu bisa menjawabnya dengan cepat dan benar?

TAG 1 : teka teki logika berpikir,receh tapi bikin mikir,35 teka-teki logika sulit,sulit dan jawabannya yang,teka-teki logika sulit dan,logika sulit dan jawabannya,teka-teki,contoh teka-teki,logika berpikir,teka-teki logika, teka-teki hewan apa yang selalu sehat, teka-teki bucin,teka-teki bikin baper,

TAG 2 : berpikir dan jawabannya versi,tebakan gambar,tanda iq tinggi,teka-teki tes iq,tebak keanehan gambar,tebak gambar detik health,penguji iq,teka-teki logika berpikir dan jawabannya brainly,teka-teki logika berpikir dan jawabannya, teka-teki bikin baper cowok, teka-teki buah, teka-teki bahasa jawa,

Teka Teki Logika Berpikir dan Jawabannya

TAG 3 : teka teki logika berpikir dan jawabannya, teka teki logika pilihan ganda,teka-teki lucu dan jawabannya bikin ngakak abis,teka teki logika paling sulit dan jawabannya,teka teki logika sulit dan jawabannya,logika teka teki,teka-teki logika sulit,teka-teki logika sulit dan jawaban,

1. Jika ada 10 pejuang Indonesia yang berperang lalu ada satu orang yang gugur, ada berapa orang yang akan kembali ke markas?

Jawaban: 1009. Karena mati satu tumbuh seribu.

2. Saat di balik akan berkurang 3. Apakah itu?

Jawaban: Angka 9. karena angka 9 kalo dibalik jadi angka 6.

3. Jika dibutuhkan waktu 10 menit untuk merebus 1 butir telur, berapa waktu yang diperlukan untuk merebus 5 butir telur?

Jawaban: Tetap 10 menit, tinggal rebus saja secara bersama-sama.

4. Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah, di kandang macan, pokoknya di semua sempat?

Jawaban: Ayam betina.

5. Apa yang ada di ujung langit?

Jawaban: Huruf t.

6. Kalau ada angsa lima, dikali dua. Berapa total semua angsa?

Jawaban: tetap 5, karena yang di kali ada 2, yang di darat ada 3.

7. Seorang pria terjebak di dalam gua, ia kebingungan karena gua tersebut gelap. Di tangannya ada lilin dan obor. Apa yang harus ia nyalakan terlebih dahulu?

Jawaban: Korek api.

8. Kaki seribu kalo belok kiri kakinya berapa?

Jawaban: Tetep 1000, karena belok kiri jalan terus.

9. Kenapa Superman bajunya pake huruf S?

Jawaban: Karena kalau pake M atau XL kegedean.

10. Gajah naik motor keliatan apanya?

Jawaban: Bohongnya.

11. Cuaca sedang mendung. Ada 5 orang tapi hanya ada 1 payung. Bagaimana caranya agar mereka semua tidak kehujanan?

Jawaban: Tinggal jalan saja, kan baru mendung, belum hujan.

12. Bermain saat kerja dan kerja saat bermain?

Jawaban: Pemusik atau atlet.

13. Kita tidak bisa menelepon, kalau handphonenya enggak ada?

Jawaban: Angka.

14. Bertamu lebih dari 2x24 jam harus?

Jawaban: Makan.

15. Kerbau adalah binatang yang memiliki?

Jawaban: Huruf k.

TAG 4 : teka-teki hewan dalam bahasa inggris dan artinya,teka-teki habis teka,teka-teki hari bumi,teka-teki islami,teka-teki i love you,teka-teki ips,teka-teki indonesia,teka-teki ipa,teka-teki islami lucu dan jawabannya,teka-teki ikan,teka-teki iq,teka-teki jawa,teka-teki jawaban,teka-teki jarjit,

16. Kapankah waktu yang tepat untuk membuka pintu?

Jawaban: Saat pintu masih tertutup.

17. Kunci apa yang bisa bikin orang joget?

Jawaban: Kunci-kunci hota hee.

18. Puncak gunung manakah yang tertinggi di Bumi sebelum Everest ditaklukkan?

Jawaban: Everest.

19. Apa yang mempunyai 12 kaki dan bisa terbang?

Jawaban: 6 ekor burung.

20. Tamunya sudah masuk, tapi yang punya malah keluar. Apakah itu?

Jawaban: Tukang becak lagi narik penumpang.

21. Kenapa pohon mangga yang ada di depan rumah harus ditebang?

Jawaban: Kalau dicabut berat.

22. Apa bedanya sepatu sama jengkol ?

Jawaban: Kalo sepatu disemir, kalo jengkol disemur.

23. Apa nama sebuah benda yang kalau ditutup berubah jadi tongkat, tapi ketika dibuka malah jadi tenda?

Jawaban: Payung.

24. Tebak binatang apa yang jago renang?

Jawaban: Bebek. Kalau ikan bukan renang, tapi menyelam.

25. Mengapa burung terbang ke selatan saat musim dingin?

Jawaban: Karena jika harus berjalan terlalu jauh.

26. Benda mana yang lebih berat, kapas 10 kilo atau besi 10 kilo?

Jawaban: Sama beratnya karena keduanya sama-sama 10 kilo

27. Sepatu, sepatu apa yang bisa di pakai masak?

Jawaban: Sepatula.

28. Cemilan itu apa?

Jawaban: Cebelum cepuluh, cecudah celapan.

29. Ayam, ayam apa yang paling besar?

Jawaban: Ayam Semesta.

30. Apa bedanya sarung dan kotak?

Jawaban: Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung.

TAG 5 : teka-teki jawa sulit,teka-teki jenaka,teka-teki jauh dimata dekat dihati,teka-teki jawa dan jawabannya,teka-teki kata,teka-teki kocak,teka-teki kucing,teka-teki kata stage 378,teka-teki kata stage 170,teka-teki kata stage 17 berkaitan dengan api,teka-teki kata stage 351,teka-teki kata stage 158,

31. Minyak, minyak apa yang disukai laki-laki?

Jawaban: Minyaksikan Pertandingan Sepakbola.

32. Sandal apa yang paling enak di dunia?

Jawaban: Sandal terasi.

33. Kenapa orang naik taksi tidak bayar uang dahulu?

Jawaban: Karena uang dahulu sudah tidak laku.

34. Saya ada jeruk lima kamu minta minta satu, sisanya berapa?

Jawaban: Ya tetap lima soalnya kamu enggak dikasih.

35. Kebo apa yg bikin lelah?

Jawaban : Kebogor jalan kaki.

TAG 6 : pertanyaan yang sulit dan jawabannya,tebakan yang sulit dan jawabannya,soal matematika yang sulit dan jawabannya,teka teki yang sulit dan jawabannya,pertanyaan dan jawaban yang sulit,riddle yang sulit dipecahkan dan jawabannya,teka teki logika yang sulit dan jawabannya,

Teka-teki Logika Berpikir dan Jawabannya

TAG 7 : pantun teka-teki yang sulit dan jawabannya,pertanyaan yang sangat sulit dan jawabannya,teka teki logika susah dan jawabannya,teka teki logika matematika sulit dan jawabannya,teka-teki logika tersulit di dunia,teka teki logika sulit,

Pertanyaan Satu :

Ingat jangan banyak berpikir!
Jika anda menyalip orang di posisi terakhir, sekarang anda di posisi?

Jawaban: Jika anda menjawab anda orang kedua dari terakhir, anda SALAH LAGI! Coba, bagaimana caranya menyalip orang TERAKHIR?

Pertanyaan Dua :

Anda ikut berlomba.
Anda menyalip orang di posisi nomor dua.
Sekarang posisi anda nomor berapa?

Jawaban: Jika anda menjawab Nomor Satu, anda SALAH BESAR! Jika anda menyalip orang nomor dua, sekarang andalah yang ada di posisi nomor dua!

Pertanyaan Tiga :

Hitung-hitungan yang pelik!
Catatan: kerjakan di pikiran anda saja. JANGAN gunakan kertas atau pensil atau kalkulator.
Cobalah.
  • Ambil 1000 dan tambahkan 40 padanya.
  • Sekarang tambahkan 1000 lagi.
  • Sekarang tambahkan 30 . !
  • Tambahkan 1000 lagi .
  • Sekarang tambahkan 20.
  • Sekarang tambahkan 1000
  • Sekarang tambahkan 10. Berapa totalnya?
Apakah jawaban anda 5000 ?

Jawaban: yang benar adalah: 4100.
Kalau tidak percaya, cek dengan kalkulator!

Pertanyaan Empat :

Ayah Mary punya lima anak :
  1. Nana,
  2. Nene,
  3. Nini,
  4. Nono.
Siapa nama anak kelima?

Jawaban: Apa anda menjawab Nunu?
BUKAN! Tentu saja bukan.
Anak kelima namanya Mary. Baca lagi pertanyaannya!

Pertanyaan Lima :

Seorang bisu pergi ke toko dan ingin membeli sikat gigi. Dengan menirukan orang menggosok gigi, ia berhasil menyampaikan keinginannya pada penjaga toko dan ia berhasil membeli sikat gigi,...

Berikutnya, seorang buta masuk ke toko itu dan ingin membeli kacamata hitam. Bagaimana dia menunjukkan keinginannya?

Jawaban: Langsung aja ngomong, dia kan gak bisu...

Pertanyaan Enam :

Suatu saat, seorang anak merayakan ulang tahunnya. Dua hari kemudian, saudara kembarnya yang lebih tua yang merayakan ulang tahunnya. Bagaimana hal ini mungkin terjadi?

Jawaban:
Saudara kembar anak tersebut, yang lebih tua, lahir di atas kapal pada pagi-pagi sekali pada tanggal 1 Maret. Lalu, kapal tersebut melewati “International Date Line”, dan anak tersebut lahir pada tanggal 28 Februari. Pada tahun kabisat, si anak yang lebih muda akan merayakan ulang tahun dua hari sebelum kakak kembarnya berulang tahun.

Pertanyaan Tujuh :

Dua kakak beradik suatu hari ditanya siapakah dari mereka yang lebih tua.

“Akulah yang lebih tua,” kata yang laki-laki.
“Aku yang lebih muda,” kata yang perempuan.

Akhirnya diketahui bahwa sekurangnya salah satu dari keduanya sudah berbohong.
Siapakah yang lebih tua?

Jawaban:
Yang perempuan yang lebih tua.

Penjelasan:
Pernyataan keduanya tidak saling kontradiksi. Artinya, entah keduanya benar atau keduanya salah. Karena diketahui setidaknya satu dari keduanya telah berbohong, maka itu berarti keduanya salah. Karena itu, yang lebih tua adalah yang perempuan yang berkata “aku yang lebih muda.”

TAG 8teka teki logika berpikir dan jawabannya, teka teki logika sulit ditebak,teka teki logika paling sulit,contoh teka teki logika dan jawabannya, teka-teki logika berpikir,teka teki logika beserta jawabannya, perbesar teka-teki logika berfikir, soal logika sulit dan jawabannya,

Teka teki Logika Berpikir dan Jawabannya terbaru

TAG 9tebakan logika sulit dan jawabannya, tebak tebakan logika sulit dan jawabannya,pertanyaan sulit logika,tebak tebakan sulit logika beserta jawabannya,pertanyaan logika sulit dan jawaban,kuis sulit dan jawabannya,teka-teki sulit,teka-teki dan jawabannya,teka-teki silang,teka-teki jebakan,

1. Ikan apa yang suka mencuri?

Jawaban> Ikan lohan. Liat aja kepalanya sampe benjol dihajar massa.
 
2. Kenapa bebek goreng rasanya enak?

Jawaban> Karena ada huruf ‘B’ nya. Coba kalo nggak ada, siapa yang berani makan?
 
3. Hitam, putih, merah, apakah itu?

Jawaban> Zebra abis dikerokin.

4. Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus?

Jawaban> Bebek dikunci stang.

5. Apa beda matahari sama bulan?

Jawaban> Matahari ada diskon, bulan nggak ada.
 
6. Apa bedanya kucing ama kucring?

Jawaban> Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat.

7. Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana?

Jawaban> Di koran
 
8. Kenapa Superman bajunya pake huruf S?

Jawaban> Karena kalau pake M atau L kegedean.

9. Gimana cara terbang ke matahari tanpa kepanasan?

Jawaban> Perginya malam hari 
 
10. Kenapa di dalam becak nggak ada nyamuk?

Jawaban> Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda.
 
11. Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?

Jawaban> Ya iyalah, masak megang jidat orang lain!
 
12. Dalam abjad ada berapa huruf?

Jawaban> Ada 5: a-b-j-a-d.
 
13. Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa?

Jawaban> Kentangtingtungtingtangtingtung
 
14. Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?

Jawaban> Masuk ke sarang lebah!
 
15. Apa perbedaan antara apel dan upil?

Jawaban> Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja.

TAG 10 : teka-teki lucu,teka-teki lucu dan jawabannya,teka-teki lelucon,teka-teki lucu 2021,teka-teki lucu buat pacar ketawa,teka-teki lucu anak sd,teka-teki matematika,teka-teki menjebak,teka-teki mos snack,teka-teki makanan,teka-teki mudah,teka-teki matematika dan jawabannya,
 
16. Apa perbedaan rok dengan roket?

Jawaban> Roket makin ke atas makin nggak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin kelihatan.

17. Kebo apa yang bikin orang capek?

Jawaban> Kebogor jalan kaki
 
18. Manusia pertama yang mendarat di bulan adalah Neil Amstrong. Trus, hewan apa yang pertama kali nyampe di bulan?

Jawaban> Burungnya Neil Amstrong.
 
19. Kenapa di keyboard komputer ada tulisan ENTER?

Jawaban> Karena kalo tulisannya ENTAR, programnya ‘ngga jalan-jalan.

20. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?

Jawaban> Yach..namanya juga anak-anak.
 
21. Apa persaman goreng ikan gosong dan perempuan bisa hamil?

Jawaban> Karena kelamaan ngangkat.
 
22. Daun apa yang nggak boleh disentuh?

Jawaban> Daun touch..!

23. Bulan apa orang mengkonsumsi makanan paling sedikit ?

Jawaban> Bulan Puasa

24. Apa beda soto ama coto?

Jawaban> Soto dari daging sapi, coto dari daging capi.
 
25. Dikupas kulitnya, ada bijinya, digigit bijinya, ada batangnya. Apa coba?

Jawaban> Jagung
 
26. Sate apa yg berasal dari jepang??

Jawaban> Sateria Baja Hitam

27. Kalau semua jenis hewan sekolah, siapa yang sering terlambat?

Jawaban> Kluwing (kaki seribu). Soalnya, kakinya banyak, jadinya kalau pakai sepatu kelamaan.
 
28. Emping yang khusus buat UMPTN

Jawaban> Emping-sil 2B.
 
29. Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?\

Jawaban> Rambutan belum mateng.
 
30. Kopi apa yang bisa menggigit?

Jawaban> Kopiting

31. Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang. apaan?

Jawaban> Ngupil
 
32. Jus apa yang turun dari langit?

Jawaban> Justru itu yang aku kagak tau..he..he

TAG 11 : teka-teki mind blowing,teka-teki makanan apa yang bisa membuat sakit hati,teka-teki negatif jawaban positif,teka-teki ngakak,teka-teki nasehat,teka-teki nasi apa yang gak pernah basi,teka-teki negara,teka-teki nabi,teka-teki nenek jatuh di sungai munculnya dimana,teka-teki orang,
 
33. Kenapa ayam kalau berkokok. matanya merem?

Jawaban> karena tidak hafal teksnya..

34. Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?

Jawaban> sama2 nggak jual bakso!
 
35. Benda apa yang kalo dilihat kotak, tapi kalo dipegang bulat?

Jawaban> Lambang OSIS di baju anak SMU cewek
 
36. Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?

Jawaban> Soalnya nggak punya kaca spion
 
37. Kalo ditutup dia akan mengintip,tapi kalo dibuka dia akan marah-marah?

Jawaban> Orang naik becak pada waktu hujan

38. Apa beda Megi Z sama tukang sayur?

Jawaban> Kalo Megi Z teriak ‘teganya-teganya’, kalo tukang sayur ‘togenya-togenya’.
 
39. Kapan sebaiknya kita membuka pintu ?

Jawaban> Kalo pintu tertutup
 
40. Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api.

>> Disitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg pertama-tama kamu hidupin?

Jawaban> Korek api dong

41. Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka ?

Jawaban> Pintu yang ada tulisannya “TARIK”

42. Becak apa yang tidak bisa di cat ?

Jawaban> Becak hilang

43. Apa itu cemilan?

Jawaban> Cebelum cepuluh, cecudah celapan.
 
TAG 12 : teka-teki orang yang menjaga hewan sedang sakit,teka-teki ospek,teka-teki olahraga apa yang tidak bisa dilakukan di malam hari,teka-teki ospek benda,teka-teki orang dari mana yang sering berjalan ke matahari,teka-teki orang ketiga,teka-teki online,teka-teki pantun, teka-teki iq tinggi dan jawabannya,

44. Kenapa robin jadi pembasmi kejahatan?

>> Soalnya dia ketemu sama batman..kalo ketemunya sama baskin dia bakalan buka

Jawaban> toko eskrim
 
45. Apa bedanya sepatu sama jengkol ?

Jawaban> Kalo sepatu disemir, kalo jengkol di semur

46. Ikan apa yang palanya gede badanya kecil?

Jawaban> Ikan teri pake helm
 
47. Jam apa yg jarum jamnya muter ke kiri?

Jawaban> Jam kidal

48. Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang ?

Jawaban> Soalnya kalo dicabut berat
 
49. Kenapa waktu lampu merah menyala semua kendaraan pada berenti?

Jawaban> Karena di rem
 
50. Apa beda macan dengan wanita???

>> Kalau macan, ditembak dulu baru tergeletak.

Jawaban> Kalau wanita tergeletak dulu baru ditembak

51. Burung apa yang kepalanya dua kakinya lima?

Jawaban> Burung ajaib
  
52. Kenapa Sri Rama memilih Sinta?

Jawaban> Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta
 
53. Orang apa yang berenang tapi rambutnya tidak basah ?

Jawaban> Orang botak

54. Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?

>> Sekretaris baik “selamat pagi pak”

Jawaban> Sekretaris seksi “sudah pagi pak”
 
55. Ular apa yang tak bisa melilit?

Jawaban> Ular abis nelen linggis
 
56. Kalau tidur berdiri, tapi kalau berdiri dia tidur?

Jawaban> Jempol kaki
 
57. Kenapa genjot sepeda pake kaki?

Jawaban> Kalau pake tangan, sirkus nggak ada yang nonton

58. Gajah terbang dengan apa?

Jawaban> Dengan susah payah
 
59. Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang?

>> Kacang panjang bila dipotong namanya tetap kancang panjang

Jawaban> Celana panjang bila dipotong namanya menjadi celana pendek
 
60. Kenapa tukang becak harus pakai celana….???

Jawaban> Supaya tidak salah ngeremnya!!!
 
61.Bebek apa yang jalannya selalu muter ke kiri terus?

Jawaban> Bebek dikunci stangnya

TAG 13 : teka-teki psikologi,teka-teki paling susah,teka-teki pulang tanpa p jadi apa,teka-teki percakapan online,teka-teki paling susah di dunia,teka-teki psikologi dan jawabannya,teka-teki pendek,teka-teki iq dan jawabannya,teka-teki iq lucu dan jawabannya,teka-teki iq tinggi,
 
62. Apa perbedaan rok dengan roket?

Jawaban> Roket makin keatas makin nggak kelihatan, kalau rok makin keatas makin kelihatan

63. Apa bedanya sepak bola dengan pengantin baru?

>> Kalau sepak bola masukin dulu baru berpelukan tapi,

Jawaban> kalau pengantin baru berpelukan dulu baru masukin
 
64, Apa beda susu cap nona dengan susu nona?

Jawaban> Kalau susu cap nona kental manis. Kalau susu nona kental-kentul lebih manis
 
65. Kenapa Superman bajunya pake huruf S?

Jawaban> Karena kalau pake M atau XL kegedean

66. Ayam apa yang tidak bisa mundur ?

Jawaban> mana ada ayam yang bisa mundur
 
67. Kenapa Batman lambang nya bukan B ?

Jawaban> Karena udah dipakai ama Bobo..

68. Ikan apa yang matanya banyak sekali?

Jawaban> Ikan teri 1 kilo

TAG 14 : teka-teki gombal,teka-teki tika,teka-teki anak sd dan jawabannya,teka-teki asah otak dan jawabannya,teka-teki adalah,teka-teki anak tk dan jawabannya,teka-teki ada titik-titik ada semut,teka-teki apa yang lucu,teka-teki abu nawas dan jawabannya,teka-teki ayam,teka-teki bahasa inggris,

Teka Teki Logika Berpikir dan Jawabannya

TAG 15 : teka-teki berkaitan dengan api,teka-teki bahasa inggris beserta jawabannya,teka-teki cinta bikin baper,teka-teki cinta,teka-teki cak lontong, teka-teki clue,teka-teki cinta yang sulit dijawab, teka-teki cerita,teka-teki cinta dan jawabannya,teka-teki cara berkomunikasi,teka-teki detektif,

TAG 16 : teka-teki dalam bahasa inggris,teka-teki dan jawabannya lucu,teka-teki dalam bahasa inggris dan artinya,teka-teki detektif dan jawabannya,teka-teki detektif gambar beserta jawabannya,teka-teki dari atas sampai bawah rasanya sama,teka-teki ekonomi,teka-teki energi,teka-teki energi alternatif,

TAG 17 : teka-teki erek-erek,teka-teki emoji,teka-teki ekonomi kreatif,teka teki english,teka teki einstein,teka-teki fiqih lucu,teka-teki fiqih,teka-teki fiqih ada seorang lelaki sholat fardhu,teka-teki ff,teka-teki fisika,teka-teki fosil,teka-teki fiqih puasa,teka-teki fiqih tentang wudhu,

TAG 18 : teka-teki gambar,teka-teki gombal buat pacar tersenyum,teka-teki google,teka-teki gampang,teka-teki gambar dan jawabannya,teka-teki gombal dan jawabannya,teka-teki gajah,teka-teki hewan,teka-teki hantu,teka-teki huruf,teka-teki horor,


teka teki logika dan jawaban
Teka Teki Logika dan Jawaban

Teka Teki Logika dan Jawaban

Teka Teki Logika dan Jawaban, Kamu bisa menjawab beberapa teka-teki berikut ini, tapi jangan melihat jawaban nya terlebih dahulu agar lebih bisa menantang. Berpikirlah lebih keras lagi untuk mengasah otak kamu. Apabila sudah mentok tidak bisa menjawabnya, lihatlah jawabannya saja.

Teka-teki lucu yaitu teka-teki berupa pertanyaan yang jawabannya bertujuan untuk humor. Sebagai bahan candaan, teka-teki ini bisa dimainkan sebagai permainan alternatif ketika sedang bersama dengan teman atau keluarga. Atau bisa juga sebagai bahan untuk SMS ke teman atau saudara.

TAG 1 : teka-teki video,teka teki viral tiktok,teka-teki tersulit di dunia,teka-teki tersusah,teka-teki tika lk21,teka teki viral 2020,teka teki vulgar,teka teki vincent dan desta,teka teki valentine,teka teki vincenzo,teka-teki wow,teka-teki wow level 82,teka-teki wow level 80,teka-teki wow level 65,

Teka Teki Logika dan Jawabannya terbaru

TAG 2 : teka teki logika dan jawaban, teka-teki iq 188,teka-teki iq 200,teka teki iq test,teka-teki romantis,teka-teki romantis dan jawabannya,teka-teki receh,teka-teki riddle singkat dan jawabannya,teka-teki rumah jarang dibersihkan menjadi sarang,

1. Dalam suatu balapan motor, Jorge Lorenzo yang menjadi pembalap terdepan berhasil menyalip pembalap yang ada di posisi paling belakang. Posisi ke berapakah Jorge Lorenzo setelah itu?

Jawaban: Posisi pertama.

Penjelasan: Kalau Jorge Lorenzo yang ada di posisi pertama menyalip pembalap yang ada di posisi paling belakang, berarti pembalap yang ada di posisi belakang tersebut ketinggalan satu lap dengan Jorge Lorenzo.

2. Bagaimana cara menyusun operasi matematika dengan angka 9 hingga menghasilkan angka 100?

Jawaban: 9 x 9 + 9 + 9 + 9 : 9 = 100

3. Jika dibutuhkan waktu 10 menit untuk merebus 1 butir telur, berapa waktu yang diperlukan untuk merebus 10 butir telur?

Jawaban: Tetap 10 menit.

Penjelasan: Tinggal rebus aja secara bersama-sama.

4. Ada seseorang yang berjalan di tepi pantai tanpa memecah air. Ketika ia menoleh ke belakang, ia tidak menemukan jejak kakinya. Mengapa?

Jawaban: Karena dia berjalan mundur.

5. Berapa kali muncul angka 8 pada bilangan bulat 1-100?

Jawaban: 20 kali

Penjelasan: 8, 18, 28, 38, 48, 58, 68, 78, 80, 81, 82, 83, 84, 85, 86, 87, 88, 89, 98

6. Lebih besar mana antara 56% dari 65 atau 65% dari 56?

Jawaban: Sama besar.

Penjelasan :
56% x 65 = 65% x 56
56/100 x 65 = 65/100 x 56 => kedua ruas dikali 100
56 x 65 = 65 x 56

7. Dalam sebuah keluarga, terdapat 3 anak perempuan yang masing-masing memiliki 1 adik laki-laki. Berapakah jumlah anak laki-laki dalam keluarga tersebut?

Jawaban: 1 orang

Penjelasan: Adik laki-laki dari anak perempuan yang satu adalah adik laki-laki dari anak perempuan lainnya.

8. Ada dua kakak beradik yang apabila umur mereka dijumlahkan hasilnya 21 tahun dan selisih umur mereka 2 tahun. Berapakah umur mereka?

Jawaban: Umur kakak 11,5 tahun dan umur adik 9,5 tahun.

TAG 3 : teka-teki wow level 81,teka-teki wow level 92,teka-teki wow level 90,teka-teki wow level 21,teka-teki roti apa yang harganya mahal,teka-teki resident evil 4,teka-teki rasa,teka teki x logik,teka teki masuk akal,teka teki tika xxi,teka teki 14 x 27,teka teki 13 x 29,teka teki tentukan x dan y,

9. Sebutkan 3 buah bilangan yang apabila dijumlahkan hasilnya sama dengan hasil perkalian ketiga bilangan tersebut?

Jawaban: 1, 2, dan 3

Penjelasan: 1 + 2 + 3 = 6; 1 x 2 x 3 = 6 => 1 + 2 + 3 = 1 x 2 x 3

10. Mana yang lebih berat, kapas 100 kg atau besi 100 kg?

Jawaban: Sama berat, volumenya yang berbeda.

11. Jika ada 2 ekor unta yang satu menghadap ke barat dan yang satunya lagi menghadap ke timur, bagaimana cara agar kedua unta tersebut berhadapan tanpa harus menggerakkan kepala mereka?

Jawaban: Kedua unta memang sudah saling berhadapan.

12. Dalam lomba balap karung, Wawan yang berada di posisi ketiga, berhasil menyalip peserta yang ada di posisi kedua. Posisi berapakah Wawan setelah itu?

Jawaban: Posisi kedua.

13. Apa huruf kelima dalam abjad?

Jawaban: huruf 'd'

14. Bagaimana cara menyusun penjumlahan bilangan yang terdiri dari angka 8 hingga menghasilkan angka 1.000?

Jawaban: 888 + 88 + 8 + 8 + 8 = 1.000

15. Ada keranjang yang berisi 5 buah apel. Bagaimana cara membagi rata apel tersebut kepada 5 anak sementara harus ada 1 apel di dalam keranjang?

Jawaban: 1 anak diberi 1 buah apel bersama dengan keranjangnya.

16. Berapa banyak volume tanah pada lubang di dalam lubang dengan panjang 3 meter, lebar 2 meter, dan kedalaman 1 meter?

Jawaban: Tidak ada, kan lubang.

Penjelasan: Tidak ada tanah di dalam LUBANG. Lubang adalah suatu tempat di mana tidak terisi tanah di sana.

17. Adi memiliki sebuah botol. Kemudian Adi memasukkan koin ke dalam botol tersebut. Setelah itu, Adi menyumbatnya dengan menggunakan gabus. Bagaimana caranya agar Adi bisa mengeluarkan koin yang ada di dalam botol tanpa harus menarik gabus penyumbat atau memecahkan botol tersebut?

Jawaban: Dorong gabus sampai masuk ke dalam botol, kemudian balik botol dan goyangkan botol sampai koin yang ada di dalam botol keluar.

TAG 4 : teka teki logika dan jawaban, teka-teki tika pemeran,teka-teki tebak kata,teka-teki untuk,teka-teki untuk anak sd,teka-teki untuk pacar,teka-teki untuk teman,teka-teki untuk anak tk,teka-teki untuk anak sd kelas 3,teka-teki untuk pacar dan jawabannya,teka-teki untuk sahabat,teka-teki viral,

Pertanyaan Teka Teki Logika dan Jawabannya

TAG 5 : teka teki logika dan jawaban, teka-teki silang dan jawabannya ips,teka-teki siapakah aku dan jawabannya,teka-teki silang ipa dan jawabannya,teka-teki sulit ditebak,teka-teki sange dan jawabannya,teka-teki silang indonesia,teka-teki teka-teki,teka-teki tersulit,

Pertanyaan 1

Seorang gadis yang baru bisa menyetir, melalui sebuah jalan raya dengan arah yang salah (melawan arus), padahal jalan tersebut adalah jalan satu arah. Tapi, dia tidak melanggar hukum. Bagaimana bisa?

Jawaban: Bisa saja dia kan gak mengemudi alias jalan kaki saja, di pinggir jalan pula, apanya yang melanggar.

Pertanyaan 2

Tebaklah 3 teka-teki berikut:

#1 Kecil di China besar di Arab.
#2 Dia bersembunyi di belakang kastil, berada di tengah malam, dan muncul di depan lilin.
#3 Kalian melihat orang china makan mie ayam dengan apa?

Coba jawab!!!

Jawaban:
#1 Huruf A
#2 Huruf I
#3 Mata

Pertanyaan 3

Walaupun dibeli dalam waktu yang berbeda-beda, habisnya selalu dalam waktu bersamaan. Apa hayo??

Jawaban: Kalender

Pertanyaan 4

Baca Baik2:

"Pagi-pagi aku ada 2"
"Di siang hari aku ada 3"
"Kalo malam aku gak ada"
"Aku ada diujung api dan di tengah-tengah air"
"Aku ada di banyak negara contohnya: Indonesia, Cina, dan Rusia"
"Aku punya kepala sayangya aku tidak punya leher dan kalo aku sudah besar & tinggi biasanya kepalaku hilang,"
"tanpa aku dunia dan cinta tidak akan ada"

SIAPAKAH AKU..?

Jawaban: Huruf i

Penjelasan:
Pada kata (Pagi-pagi) ada 2 huruf i.
Pada kata ( Di siang hari )ada 3 huruf i.
Pada kata ( Malam ) tidak ada huruf i
Pada kata ( Ujung api ) dan ( tengah air ) terdapat huruf i.
Dia punya kepala ( sebuah titik ) tetapi tidak punya leher.
Pada kata ( Indonesia, China, Rusia ) terdapat huruf i.
Jika i sudah besar maka kepalanya akan hilang ( I ).
Tanpa i cinta menjadi CNTA.
Tanpa i bumi menjadi BUM.
Tanpa i dunia menjadi DUNA.

Pertanyaan 5

Aku adalah sebuah benda di rumah terdiri dari 5 huruf
# kalo huruf ke 3 di ganti P aku adalah alat tulis menulis
# kalo huruf ke 4 di ganti I aku adalah sebuah pekerjaan
# kalo huruf ke 5 di ganti S aku adalah sebuah perkara
# kalo semua huruf konsonan di hilangkan aku adalah seorang tentara
# kalo kata ku di balik aku menjadi barang yang tidak berguna

Pertanyaan nya, siapakah aku ?

Jawaban: Kasur

Penjelasan:
Kasur bila huruf ketiga diganti P maka akan menjadi KAPUR.
Kasur bila huruf keempat diganti I maka akan menjadi KASIR.
Kasur bila huruf kelima diganti S maka akan menjadi KASUS.

Pertanyaan 6

Ada seseorang maling yang dikejar warga
# kalau ke kiri ada warga
# kalau ke kanan ada penduduk
# kalau ke belakang ada orang kampung
# kalau ke depan jalan buntu.

Pertanyaan: Bagaimana cara maling itu untuk kabur????

Jawaban: Caranya kabur lewat kanan atau ke belakang, karena malingnya dikejar warga bukan penduduk atau orang kampung.

Pertanyaan 7

Ada seorang pria yang tinggal di lantai paling atas di sebuah apartemen yang sangat tinggi.
Setiap hari ia menggunakan lift menuju ke lantai dasar, meninggalkan apartemen itu lalu pergi bekerja.
Sekembalinya dari kerja, ia hanya bisa naik ke separuh perjalanan saja, sisanya ia harus berjalan kaki menggunakan tangga, kecuali hari sedang hujan.
Mengapa hal itu terjadi?

Jawaban: Pria itu sangat, sangat pendek dan hanya bisa menjangkau tombol lantai separuh perjalanan ke atas gedung apartemennya. Tetapi, saat hari hujan ia membawa payung yang bisa ia gunakan untuk menekan tombol yang paling atas.

Pertanyaan 8

Bagaimana caranya anda melempar sebuah bola sekeras-kerasnya hingga bola tersebut kembali kepada anda dengan syarat bola tersebut tidak menempel pada apapun, bola tersebut tidak mengenai apapun dan tidak ada orang lain yang menangkap bola tersebut?

Jawaban: Lempar ke udara atau ke atas.

TAG 6 : teka teki tika indoxxi,teka teki silang geografi kelas xi,teka-teki yang,teka-teki yuk,teka-teki yang lucu,teka-teki yang sulit,teka-teki yang kalian buat terdiri atas 10 soal mendatar dan 10 soal menurun,teka-teki yang ada jawabannya,teka-teki yang mudah,teka-teki yang memiliki tombol,

Pertanyaan 9

Ada anak namanya Andi. Ia ingin mengambil bola disudut ruangan, tapi ia harus melewati 3 ruangan.
- Ruang 1 ada sepasang petinju yang siap bertinju.
- Ruang 2 ada singa yang tidak makan 1 tahun.
- Ruang 3 ada pemburu yang siap untuk menembak Anda.

Bagaimana cara Andi agar bisa mengambil bola tersebut?? Sertakan alasan!!

Jawaban: Langsung ambil saja.

Alasan:
Ruang 1 : sepasang petinju yang bersiap bertinju ya birain aja bertinju.
Ruang 2 : Singa ndak makan 1 tahun pasti mati.
Ruang 3 : Pemburu akan menembak Anda, BUKAN ANDI.

Pertanyaan 10

Di sebuah taxi ada 1 supir dan 1 orang penumpang, penumpang itu adalah anak dari supir itu, tapi supir itu bukan ayah dari penumpang itu, jadi siapa supirnya?

Jawaban: Ibunya

Pertanyaan 11

Ujung satu basah, ujung yang lain terbakar? Apakah itu ?

Jawaban: Sumbu kompor

Pertanyaan 12

Dipotong semakin panjang? apakah itu?

Jawaban: Gelang Karet

Pertanyaan 13

Jatuhnya ke bawah liatnya ke atas. Apa hayo ???

Jawaban: Genting Bocor

Pertanyaan 14

Aku sembunyi, tapi kepalaku selalu kelihatan..apakah aku??

Jawaban: Paku

Pertanyaan 15

Berbaris bukan tentara, meletus bukan balon, apakah itu?

Jawaban: Jagung bakar

Pertanyaan 16

Diucapkan 1 kali jauh, diucapkan 2 kali jadi dekat. Apakah itu?

Jawaban: Langit

Teka Teki Logika dan Jawaban

Untuk mendapatkan teka-teki lucu, bisa melalui buku. Bahkan dulu pernah ada layanan SMS humor yang menyediakan tebak-tebakan lucu. Namun, layanan tersebut sekali SMS bisa menyedot pulsa yang jumlahnya lumayan besar untuk SMS-an.

Dengan berkembangnya internet dan perangkat gadget yang sudah banyak beredar, untuk mendapatkan teka-teki lucu tinggal akses internet saja. Kujungi selalu website saifulhuda.com untuk mendapat informasi lainnya. Kamu juga bisa Baca Ini : Teka Teki Logika Berpikir dan Jawabannya

Dari berbagai banyaknya teka-teki, bisa dibuat teka-teki baru yang agak mirip. Memang perlu kreativitas, namun tak ada salahnya untuk mencoba mengarangnya.

TAG 7 : teka-teki zaman now,teka-teki zaman dulu,teka-teki zaman sekarang,teka teki zainah,teka teki zaman tok kaduk,teka teki zaman sekolah,teka teki zainah melahirkan,teka teki zodiak,contoh teka-teki silang,contoh teka-teki dan jawabannya,contoh teka-teki dalam bahasa inggris,


teka teki logika beserta jawabannya
Teka Teki Logika beserta Jawabannya

Teka Teki Logika beserta Jawabannya

Teka Teki Logika beserta Jawabannya, lebih banyak teka-teki untuk mengasah otak, menjawab semua tatangannya dengan cepat dan benar akan membuatmu lebih cerdas dari sebelumnya. Semua teka-teki yang kamu inginkan ada disini. Kamu tinggal pilih untuk bermain bersama teman-teman.

TAG 1 : contoh teka-teki silang tentang pasar bebas,contoh teka-teki perdagangan bebas,contoh teka-teki dan artinya,contoh teka-teki silang sosiologi dan jawabannya kelas 11,contoh teka-teki conundrum,contoh teka teki anak sd,contoh teka teki anak,contoh teka teki anti mainstream,

TAG 2 : contoh teka teki bahasa lampung,contoh teka teki bahasa indonesia,contoh teka teki bahasa inggris dan artinya,contoh teka teki buat pacar,contoh teka teki bikin baper,contoh teka teki cinta,contoh teka teki cak lontong,contoh pantun teka teki cinta dan jawabannya,

Kumpulan Teka Teki Logika beserta Jawabannya

TAG 3 : teka teki logika beserta jawabannya, contoh pantun teka-teki adalah,contoh pantun teka teki anak sd kelas 5,contoh game teka-teki adalah,contoh pantun teka-teki anak-anak,contoh teka-teki bahasa inggris,contoh teka-teki beserta jawabannya,contoh teka-teki bertentangan,

1. Sebenarnya buaya itu laki-laki apa perempuan?

Jawaban : Perempuan, dong. Namanya aja Bu Aya.

2. Kalau gua yang ditempati kelelawar disebut gua kelelawar. Nah, kalau gua yang ditinggali kera disebut gua apa?

Jawaban : Gua kera.

3. Apa yang bisa dipakai di tembok tapi juga bisa dipakai di kaki?

Jawaban : Bata, dong! Kalau di kaki namanya sepatu bata.

4. Ada kereta listrik berjalan sejauh 2 km ke arah selatan, kemudian 2,5 km ke arah barat dan sejauh 7 km ke arah tenggara. Pertanyaanya adalah ke mana asap keretanya?

Jawaban : Nggak ke mana-mana, itu kan kereta listrik.

5. Sake adalah minuman ala Jepang. Kalau air putih adalah minuman ala?

Jawaban : Ala kadarnya.

6. Ada 5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa nggak ada satu orang pun yang kehujanan?

Jawaban : Karena hari itu nggak hujan.

7. Kenapa dokter beda kalau mau operasi mulutnya ditutup?

Jawaban : Karena kalau matanya ditutup nanti nggak kelihatan.

8. Bagaimana caranya agar kereta api dan motor kalau ditimbang sama beratnya?

Jawaban : Kereta api dan motornya difoto.

9. Mana yang lebih besar 19 persen dari 91 atau 91 persen dari 19 ??

Jawaban: Sama Besar

Penjelasan:
19 persen dari 91 = (19/100) x 91 = (91/100) x 19 = 91 persen dari 19

TAG 4 : teka teki logika beserta jawabannya, contoh contoh teka-teki lampung,contoh contoh teka teki,contoh teka teki silang benda padat cair gas,contoh contoh teka teki jebakan,contoh teka-teki dalam bahasa lampung dialek o,contoh teka teki dan jawaban, bedanya logika sama berpikir,

10. Seekor katak terjatuh kedalam subur dengan kedalaman 30 meter. (misalkan) Di siang hari , katak tersebut berhasil memanjat naik 5 meter, namun pada hari katak tersebut merosot turun 4 meter. Begitu terus setiap harinya. Pada hari keberapa katak tersebut dapat keluar dari sumur??

Jawaban: 26 hari

Penjelasan:
Karena di siang hari dapat memanjat 5 meter dan malam hari merosot 4 meter, maka setiap hari katak tersebut naik 1 meter. Pada hari ke 25 katak tersebut mencapai ketinggian 25 meter. Keesokan harinya atau pada hari 26, di siang hari katak tersebut memanjat lagi 5 meter, karena ketinggiannya sudah mencapai 30 meter maka katak tersebut sudah keluar dari dalam sumur,, 

11. Sebuah keluarga besar terdiri dari suami istri, 8 anak laki-laki dan masing-masing anak laki-laki mempunyai satu saudara perempuan. Berapa orang yang ada di keluarga tersebut??

Jawaban: 11 orang

Penjelasan: Keluarga tersebut terdiri dari ayah, ibu, 8 anak laki laki dan 1 orang perempuan yang menjadi saudara ke 8 laki-laki tersebut.

12. Fandy memiliki sebuah botol, kemudian sebuah kelereng dimasukkan kedalam botol tersebut. Fandy pun menutup botol tersebut dengan sebuah gabus. Bagaimana cara Fandy mengeluarkan kelereng tersebut tanpa menarik gabus yang digunakan sebagai penutup botol???

Jawaban: Dorong gabus kedalam botol, kemudian keluarkan kelerengnya.

13. Ada berapa huruf dalam ABJAD??

Jawaban: 4 huruf yaitu A, B, J, dan D

14. Misalkan Kamu  adalah seorang pelaut. Kamu  telah berlayar lebih dari 5 tahun. Setiap hari kamu mengantarkan barang dari satu pelabuhan ke pelabuhan yang lainnya. Berapakah umur si pelaut itu sekarang???

Jawaban: Tergantung umur kamu, kamukan seorang pelaut

15. Di sebuah meja terdapat 6 buah gelas, tiga gelas pertama berisi air kemudian tiga gelas selanjutnya kosong. Bagaimana cara supaya gelas-gelas tersebut berurutan selang-seling antara yang berisi dan kosong [(berisi)(kosong)(berisi)(kosong)(berisi)(kosong)] dengan hanya mengangkat satu gelas saja???

Jawaban: Angkat gelas di urutan kedua kemudian tuangkan isinya ke gelas yang berada diurutan ke lima

16. Percakapan 2 ibu dengan penjual es keliling
Ibu 1 : Pertandingan futsal kemarin skornya berapa mas?
Ibu 2 : Harga satu biji es berapa mas?
Apa jawaban tukang bakso agar bisa menjawab pertanyaan kedua ibu tersebut secara bersamaan??

Jawaban: Seri bu

17. Pada suatu hari ada 5 hewan berkumpul. Ada : 
- Sapi
- Entok
- Monyet
- Ular
- Tikus
Manakah hewan yg paling kecil ?

Jawabannya: Semut

Penjelasan: Pada kata tersebut, semua huruf depan dibaca, maka akan menjadi kata SEMUT
“S”api
“E”ntok
“M”onyet
“U”lar
“T”ikus

18. Pada suatu hari Gua, Jono, Joni, dan Jontor bermain petak umpet.
# Jontor jaga.
# Jono ngumpet di hutan.
# Gua ngumpet di balik pohon.
# Joni ngumpet di Deket gua.
Jontor melihat gua. Apa yg terjadi?

Jawabannya: Gua sama Joni ketauan

Penjelasan: Gua kan ngumpet dibalik pohon, Dan Joni ngumpet Deket Gua, kalo Gua ketauan Joni juga ketauan, karena dia ngumpet Deket Gua.

TAG 5 : contoh teka-teki lucu,contoh teka teki logika,contoh teka teki,contoh teka teki gombal,contoh teka teki gambar,contoh teka teki gambar dan jawabannya,contoh teka teki silang gambar,contoh game teka teki,contoh gambar teka teki silang 10 mendatar 10 menurun,contoh gurindam teka teki,

Teka Teki Logika beserta Jawabannya dan pembahasannya

TAG 6 : teka teki logika beserta jawabannya, contoh teka teki dalam bahasa inggris dan artinya,contoh teka teki dalam bahasa aceh,contoh teka teki dalam bahasa lampung adalah,contoh teka-teki enigma,contoh teka teki silang ekonomi kelas 11,contoh teka teki silang eksposisi,

Pertanyaan Satu

Pada sebuah turnamen sepak bola, terdapat 143 tim yang akan bertanding. Turnamen ini dilakukan dengan memasangkan setiap 2 tim dari 143 tim yang ada untuk bertanding. Tim yang tidak mendapatkan giliran bertanding (apabila jumlah tim ganjil) akan langsung maju ke babak berikutnya. Tim yang kalah akan langsung gugur, dan yang menang akan maju ke babak berikutnya, dan dilakukan hal yang sama sampai diperoleh juaranya. Berapa banyak pertandingan keseluruhan yang ada pada turnamen ini?

Jawaban: 142 pertandingan

Penjelasan
Pada setiap pertandingan, akan ada satu tim yang kalah/gugur, sehingga jumlah tim yang tersisa akan berkurang satu di setiap pertandingan. Setelah 142 pertandingan dilakukan, jumlah tim yang tersisa adalah satu tim, yaitu tim juara.(analogikan dengan 8 tim)

Pertanyaan Dua

Apakah 0,99999… (jumlah 9 tidak terhingga) lebih kecil dari 1?

Jawaban: Tidak

Penjelasan:
0,99999… = 1.
1/3 = 0,33333…
1/3 x 3 = 1
0,33333… x 3 = 0,99999…
Jadi, 0,9999… = 1

Pertanyaan Tiga

Bagaimana membagi satu buah kue tart menjadi 8 potong hanya dengan 3 kali memotong?

Jawaban: Dua kali potong secara horizontal, satu kali potong secara vertikal

Penjelasan: Potongan horizontal pertama dan kedua akan membagi kue tart menjadi 4 bagian. Potongan vertikal (dari sisi samping kue) akan membuat 4 potongan tersebut berlipat menjadi 8 bagian

Pertanyaan Empat

Bagaimana membagi 5 buah apel di dalam keranjang secara adil sehingga 5 anak masing-masing mendapatkan 1 apel dan tersisa 1 apel di dalam keranjang?

Jawaban: 4 anak mendapatkan masing-masing 1 apel, dan anak kelima mendapat 1 keranjang berisi 1 apel

Pertanyaan Lima

Terdapat dua gelas dengan volume yang sama.
# Gelas pertama diisi dengan jus anggur hingga tepat setengah penuh.
# Gelas kedua diisi dengan jus jeruk hingga tepat setengah penuh.
Lalu 1 sendok makan jus anggur dipindahkan dari gelas pertama ke dalam gelas kedua yang berisi jus jeruk.
Setelah itu 1 sendok makan dari campurannya dipindahkan ke dalam gelas pertama yang berisi jus anggur.
Mana yang lebih banyak, kandungan jeruk di gelas pertama atau kandungan anggur di gelas kedua?

Jawaban: Kandungan jeruk di gelas pertama dan kandungan anggur di gelas kedua sama banyaknya.

Penjelasan:

Pertama kali Anda tergoda untuk berpikir bahwa lebih banyak jus anggur dalam gelas kedua. Kelihatannya beralasan yang Anda pindahkan dalam langkah kedua adalah campuran jus anggur dan jeruk, sementara langkah pertama hanya jus anggur yang dipindahkan.

Tapi itu tidak benar, karena pada waktu jus dipindahkan, jumlah kandungan jus dalam setiap gelas berbeda.

Setelah perpindahan, kedua gelas berisi jumlah air yang sama. Apapun yang hilang dari gelas jus anggur sekarang ada dalam gelas berisi jus jeruk. Jadi, jumlah jus jeruk yang sama harus ada dalam gelas jus apel. Cukup mengejutkan, rasio setiap jus dalam kedua gelas sama.

TAG 7 : contoh teka teki silang ipa kelas 8 semester 2,contoh teka teki dalam bahasa inggris,contoh teka teki silang bahasa inggris,contoh teka teki jebakan,contoh teka teki jenaka,contoh teka teki jajanan,contoh teka teki dan jawabannya,contoh pantun teka teki jarjit, contoh teka-teki mendatar,

teka teki logika beserta jawabannya indonesia

Kamu juga bisa menemukan teka-teki seru lainnya di website ini, kamu bisa menjawab satu persatu pertanyaan yang mengasah otakmu. Sebisa mungkin kamu menjawab dengan cepat dan tepat, berpikirlah lebih baik lagi untuk menemukan jawaban dari teka teki logika dan jawaban

TAG 8 : teka teki logika beserta jawabannya, contoh teka teki hewan,contoh pantun teka teki hewan,contoh hiasan teka teki silang,contoh teka-teki ips,contoh teka teki bahasa inggris,contoh teka teki silang ips 10 mendatar 10 menurun dan jawabannya, contoh teka teki kanak-kanak,

Post a Comment for "Teka Teki Logika Berpikir dan Jawabannya"